Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Tak Ingin Wilayahnya Menjadi Klaster Baru Penyebaran Covid - 19, Polsek Sukatani Gelar Operasi Yustisi


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Masih terus meningkat nya kasus baru penyebaran Covid - 19 di Kab Purwakarta, Gabungan TNI/Polri, Satpol PP serta Muspika Kec Sukatani menggelar Operasi Yustisi di depan Mako Polsek Sukatani, Polres Purwakarta, Kamis (12/11/2020).

Operasi yang digelar terus menerus secara masif dengan mengedepankan pendekatan Humanis dan Persuasif ini bertujuan mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Virus Covid - 19.

Seperti dikatakan Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Sukatani, AKP Ma'mun Murod, kegiatan operasi Yustisi yang dilakukan bersama petugas gabungan TNI/Polri dan Satpol PP ini guna mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19, salah satunya ialah menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Murod berharap, masyarakat harus memahami bahwa Protokol Kesehatan itu adalah kebiasaan bukan karena keterpaksaan.

Pihaknya akan terus mengingatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan khususnya di wilayah Kecamatan Sukatani, karena masyarakat harus sadar dengan kasus COVID-19 yang terus melonjak. 

"Jangan sampai kita jadi pasien berikutnya,"  harap Murod.

"Setiap hari kita melakukan operasi yustisi baik secara mobile ataupun stasioner, dan kita selalu tekankan pentingnya 3M (mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak)."

"Dalam operasi Yustisi yang digelar kali ini kita menjaring 13 orang Pelanggar. Mereka tidak memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. Untuk pelanggar Prokes ini kita kenakan sanksi fisik dan Administrasi," pungkas Ma'mun Murod. (A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Tak Ingin Wilayahnya Menjadi Klaster Baru Penyebaran Covid - 19, Polsek Sukatani Gelar Operasi Yustisi"