Bamsoet Undi Give Away Putaran Ke-11, Ini Pemenangnya!


BALI (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali menggelar give away putaran ke-11 bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel dari Pulau Dewata Bali bersama Bintang tamu Satria Santoso, Ridho haddar dan Goerge Jurdan.

Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua hoodie. 

"Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Widya Ulfa dari Deli Serdang Sumatera Utara dan Alfian Afandi dari Bekasi Jawa Barat. Dua hadiah smartphone diperoleh Yordan di Kediri, Jawa Timur dan Nurul di Yogyakarta. Sedangkan, hoodie diraih Dyan Nor dari Tangerang Banten dan Nur Azizah dari Mojokerto Jawa Timur. Selamat kepada para pemenang!," ujar Bamsoet di Bali, Minggu (27/12/2020).

Ketua Umum IMI 2021-2024 ini mengajak para folower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat. Masyarakat lain yang belum menjadi folower dan ingin mendapatkan give away, caranya cukup mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di Youtube Bamsoet Channel.

"Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan give away. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan give away harus hafal Pancasila. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan," kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia ini menambahkan, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor dan mobil.

"Saat ini subscriber Bamsoet Channel telah mencapai lebih dari 70.000 subscriber. Nantinya, hadiah sepeda motor diberikan saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000," pungkas Bamsoet. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama