Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kunjungi Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ Beri Pesan Pentingnya Menjaga Kebersihan


BLITAR (wartamerdeka.info) - Yonif 511/DY saat ini tengah melakukan renovasi pembuatan barak yang digunakan sebagai tempat tinggal bagi Prajuritnya yang masih remaja atau belum menikah.

Untuk melihat sejauh mana pengerjaannya, siang ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. berkunjung ke Yonif 511/DY yang berada di Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Sabtu (9/1/2021).

Selain melihat progres pembangunan barak tersebut, dengan didampingi oleh Danyonif 511/DY, Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P., Danrem juga meninjau konsep dapur modern di markas satuan yang terkenal dengan sebutan Badak Hitam itu.

Keberadaan dapur modern tersebut dimanfaatkan atau digunakan bagi Prajurit Yonif 511/DY yang masih remaja untuk makan setiap harinya.

Saat melihat kondisi dapur modern itu, Danrem menekankan agar faktor kebersihan dapat diutamakan, khususnya pada saluran pembuangan limbah makanan.

Menurutnya hal itu sangat penting untuk dilakukan guna mencegah adanya sisa makanan yang tersecer, sehingga dapat mengundang lalat yang bisa membawa bibit penyakit.

Seperti diketahui, Yonif 511/DY merupakan satu-satunya satuan tempur yang berada di jajaran Korem 081/DSJ.

Posting Komentar untuk "Kunjungi Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ Beri Pesan Pentingnya Menjaga Kebersihan"