Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Mess Karyawan Kawasan Kota Bukit Indah Purwakarta Akan Dijadikan Tempat Isolasi Pasien COVID-19


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  -  Sejumlah pasien positif COVID-19 di Kab.Purwakarta yang sekarang berada di Hotel Aruni dalam waktu dekat akan dipindahkan ke tempat Isolasi yang baru di kawasan Kota Bukit Indah atau yang lebih terkenal sering disebut BIC. Persiapan matang telah dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kab. Purwakarta, terkait hal itu.

Dari pantauan wartamerdeka.info, Senin (4/1/2021) di kawasan Kota Bukit Indah BIC Desa Wanakerta, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, terutama di lokasi Paviliun Anggrek Sektor N/Dormitory LS - 6.453347 LB - 107.456578 bekas mess karyawan Kota Bukit Indah, tampak beberapa orang petugas dari GTPP tengah sibuk mempersiapkan seluruh kamar yang akan dijadikan sebagai tempat untuk menampung pasien positif COVID-19.

Menurut Kepala Desa Wanakerta, H.Somad Muhamad yang ikut mendampingi langsung petugas GTPP Covid - 19 Kab.Purwakarta kepada wartamerdeka.info,  kamar yang ada di eks mess karyawan ini ada sebanyak 40 ruangan, satu kamarnya bisa menampung sekitar 3 orang pasien.

Somad juga menjelaskan, sejauh ini Pemerintah Desa Wanakerta dan pihak Kecamatan Bungursari yang mempunyai Wilayah tempat  isolasi tersebut, ikut andil dan bertanggung jawab atas persiapan yang tengah dipersiapkan oleh pihak BIC dan GTPP Covid - 19 Purwakarta.

"Alhamdulillah hingga kini warga Desa Wanakerta tak ada yang keberatan dengan adanya tempat Isolasi ini, walaupun semua pasien positif COVID-19 yang sekarang ditampung di Hotel Aruni akan dipindahkan ke kawasan ini," pungkas Somad Muhamad.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Mess Karyawan Kawasan Kota Bukit Indah Purwakarta Akan Dijadikan Tempat Isolasi Pasien COVID-19"