DPC ASKONAS Lampura Resmi Dilantik Dan Siap Bersinergi Bersama Pemkab

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pengurus Dewan pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional (DPC ASKONAS) Kabupaten Lampung Utara melakukan  pelantikan dan pengukuhan pengurus masa bakti periode 2021-2026, di GOR Sukung Kotabumi.m, Kamis (25/02/2021).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh, Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo.SE.,M.M, yang diwakilkan oleh Sekretaris daerah lampura Drs.Lekok.M.M. Ketua DPD ASKONAS Provinsi Lampung Mova j. S.H yang kini diwakilkan Sekretaris DPD Provinsi Lampung Dwi Agus Riyanto.S.T.  Ketua DPRD kabupaten Lampung Utara Romli,A.md, yang diwakilkan. Kapolres Lampung Utara. Kajari Lampung Utara.Dandim 0412, Kadispom (PM).

Dalam sambutan Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo.SE,M.M, yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah , Drs.Lekok.M.M. menyampaikan, ahamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang asosiasi kontraktor nasional (DPC ASKONAS) Kabupaten Lampung Utara.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat, Semoga ASKONAS menjadi wadah organisasi yang mandiri dalam mewujudkan pengusaha konstruksi yang profesional dan tangguh, serta dapat menjadi wadah kontraktor dalam meningkatkan kualitas di era digital kontruksi," ucap Sekda Lampura.

Selanjutnya, Lekok juga berharap momentum pelantikan pada hari ini,  DPC ASKONAS Kabupaten Lampung Utara dapat mendukung terwujudnya visi dan misi pemerintah Kabupaten Lampung Utara. 

"Semoga kehadiran DPC ASKONAS di kabupaten lampura dapat bersinergi dan menjadi pelapor pembangunan ditengah pandemi covid-19 saat ini .tuturnya.

Di tempat yang sama  Pungki Purnama Hadi Amd.Kom, selaku ketua DPC ASKONAS kabupaten Lampung Utara yang kini resmi dilantik masa Bhakti periode 2021-2026 mengatakan, asosiasi kontraktor nasional atau disingkat ASKONAS adalah wadah organisasi profesi para penyedia dan pekerja di bidang jasa konstruksi yang  statusnya  terakreditasi dan dalam hal ini ASKONAS sejak tahun 2010 hingga saat ini, sudah masuk dalam skala nasional.

"ASKONAS sudah 11 tahun ikut serta berkontribusi dalam membangun negeri," ujarnya.

Lanjutnya, salah satu visi dan misi ASKONAS adalah menghimpun perusahaan-perusahaan nasional khususnya di Lampung Utara di bidang usaha jasa konstruksi di dalam suatu organisasi ASKONAS.

Hal ini demi membina dan mengembangkan kemampuan usaha anggota, dan membina dan mengembangkan kontraktor yang tertib hukum dan ilkim usaha yang sehat di Lampung Utara, serta mewujudkan rasa kesetiakawanan sesama anggota dan menjauhkan diri dari persaingan usaha yang tidak sehat. 

Pungki juga mengungkapkan di tengah pandemi covid-19 ini, DPC asosiasi kontraktor nasional siap bersinergi bersama pemerintah sesuai dengan tema kita di acara pelantikan ini

 "Askonas bersinergi bersama pemerintah sebagai salah satu pelopor pembangunan di tengah pandemi COVID-19," tutupnya.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama