Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Persiapan Pelaksanaan TMMD Reguler 110 Mahakam Ulu Terus Dikebut

SAMARINDA (wartamerdeka.info) - Kodim 0912/Kutai Barat selaku tuan rumah yang ketempatan program TMMD Reguler ke 110 terus pantau persiapan pemenuhan material kegiatan TMMD di Kabupaten Mahakam Ulu daerah perbatasan RI-Malaysia, Jum’at (26/2/2021).

Peralatan TMMD 110 mulai diturunkan guna mempermudah pekerjaan kegiatan fisik bersama sama antara TNI dan masyarakat.  Sehingga saat pelaksanaan TMMD dimulai material dan peralatan sudah siap.

Para personel yang ikut dalam satgas TMMD menyiapkan materil yang akan digunakan nantinya pada saat TMMD seperti cangkul, sekop,arko,cat, terpal dan lain sebagainya tidak hanya materil yang di siapkan Kodim 0912/ kbr juga menyiapkan sejumlah personel yang nantinya akan melaksanakan kegiatan TMMD.

Penyiapan materil ini bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses kegiatan yang akan dilaksanakan selama TMMD di Desa Long Hubung kec Long Hubung kabupaten Mahakam Ulu.

Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang sofyan effendy mengatakan kegitan TMMD yang ke-110 ini akan tepat sasaran sama seperti TMMD tahun lalu karena Babinsa di desa Long Hubung selektif dalam melihat kesulitan masyarakat di desa binaannya, seperti semenisasi jalan untuk mempermudah masyarakat menempuh perjalanan.

(Sumber: Penrem 091/ASN)

Posting Komentar untuk "Persiapan Pelaksanaan TMMD Reguler 110 Mahakam Ulu Terus Dikebut"