Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Jumat Berkah Persatuan Pia Ardhya Garini Di TMMD Ke-110

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kaum Ibu yang tergabung dalam kegiatan Jum'at Berkah menunjukkan keperdulian  terhadap Tim Satgas TMMD Ke 110 yang sedang bekerja menjalankan tugasnya, Jumat (05/03/2021).

Dengan senang hati Satgas TMMD menerima kedatangan para Ibu-ibu yang datang di tengah-tengah Tim Satgas TMMD untuk berbagi makanan dan minuman. 

Walaupun dalam keadaan Pandemi Covid-19, mereka terlihat kompak dan sangat antusias untuk berbagi kepada Tim Satgas TMMD Ke110 di jum'at Berkah kali ini dengan menjaga dan menjalankan Prokes yang sudah mereka pahami.

Persatuan Pia Ardhya Garini dan Ibu-ibu Perumahan Grand Grande Setu, serta Ibu-ibu Perumahan Grand Residen bukan hanya berbagi makanan dan minuman, mereka juga memberikan dukungan dan support kepada anggota yang terlibat Satgas TMMD Ke 110 di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jabar.

Dukungan dan juga suport sangatlah penting untuk Anggota TMMD. Hal ini memotivasi semangat bekerja walau meninggalkan keluarga selama satu bulan lamanya. (Tio)

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah Persatuan Pia Ardhya Garini Di TMMD Ke-110"