Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Peringati HUT Lanal Ke-16, Prajurit Lanal TBA Laksanakan Olahraga Bersama

TANJUNG BALAI ASAHAN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka HUT Lanal Ke-16 TA 2021, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Danlanal TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. melaksanakan olahraga bersama Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan, bertempat di Lapangan Volly Komplek TNI AL Lumba-lumba, Jl. Sei Agul, Kel. Sei Raja, Kec. Sei Tualang Raso, Tanjung Balai Asahan, Sumut, Selasa (23/03/2021).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E dalam sambutannya menyampaikan, pada hari ulang tahun ke-16 TA 2021 Lanal TBA selain dimeriahkan upacara militer, donor darah, pembagian sembako dan turnamen sepak bola serta lomba internal Lanal TBA, merupakan ajang silaturahmi antar instansi dan keluarga besar Lanal TBA.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobic dan dimeriahkan pula dengan perlombaan hiburan diantaranya, lomba menurunkan karet dari wajah, lomba balap karung, lomba memasuki paku dalam botol untuk anak-anak. Sedangkan untuk prajurit, lomba menurunkan karet dari wajah, mindahkan tepung kebelakang dengan piring dan lomba joget berpasangan dengan jeruk.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Jalasenastri Cab 7 Korcab 1 DJA I Ny. Shinta Etwiory dan Keluarga Besar Lanal TBA. (**)

Posting Komentar untuk "Peringati HUT Lanal Ke-16, Prajurit Lanal TBA Laksanakan Olahraga Bersama"