Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Satgas TMMD Dan Warga Desa Lok Batu Melaksanakan Shalat Jum'at Bersama

TANJUNG (wartamerdeka.info) -  Anggota Satgas TTMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung bersama warga Desa Lok Batu melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Jihadul Mukhlisin, Jumat (5/3/2021).

Tampak Dan SSK Kapten Arm Rikin, Danton Satgas TMMD Letda Inf Abdul Hasan beserta anggota lainnya juga ikut mendatangi Masjid Jihadul Mukhlisin.

Menurut Kapten Arm Rikin, bahwa tugas membangun infrastruktur di Des Lok Batu merupakan tugas utama, namun ibadah kepada Allah SWT lebih diutamakan.

“Meskipun kita dikebut dengan berbagai tugas dan tanggung jawab di lokasi TMMD, namun kewajiban kepada Allah SWT harus diutamakan,” ujar Rikin.

Berkaitan dengan masih adanya pandemi covid-19, Rikin dan anggotanya juga memberikan imbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan dalam pelaksanaan shalat Jumat.

Rikin menjelaskan “Pelaksanaan shalat jumat dengan protokol kesehatan, menggunakan masker, membawa peralatan shalat sendiri, menjaga jarak dan meniadakan salam-bersalaman”. 

Terkahir Rikin mengatakan, menurutnya, selain mendekatkan diri dan memenuhi kewajiban kepada Allah SWT, keterlibatan anggota satgas TMMD dalam kegiatan ibadah itu juga untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat setempat. (Tio)

Posting Komentar untuk "Satgas TMMD Dan Warga Desa Lok Batu Melaksanakan Shalat Jum'at Bersama"