Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Wabup Barru Aska Mappe Kunjungan Perkenalan Di Dua SKPD

BARRU (wartamerdeka.info)  - Sehari setelah Puncak Peringatan Hari Jadi Barru ke-61, Wakil Bupati Barru, Kompol (Purn) Aska Mappe, SH melaksanakan tugas sekaligus perkenalan dengan melakukan kunjungan di beberapa Perangkat Daerah. Kali ini, Dinas Perhubungan dan Dinas Pemuda dan Olahraga, yang yang dikunjungi mantan Perwira Polisi ini, Rabu (10/3/2021).

"Ini kunjungan perkenalan, sebatas melihat dan berkenalan dengan pegawai dan pejabat di OPD," sebut Wabup Aska Mappe yang pekan lalu, juga sempatkan sambangi beberapa Perangkat Daerah di dalam lingkungan Kantor Bupati Barru.

Wabup yang memang memiliki gaya komunikasi humoris namun terarah ini, nampak banyak menyapa dan sempatkan untuk sampaikan beberapa nasehat.

"Alhamdulillah, semoga kita semua terus bersemangat dan disiplin dalam bekerja, apalagi ada ukuran kinerja disertai penilaian, agar hasilnya berkah," sebut Wabup Aska Mappe, memberikan arahan.

Wakil Bupati Barru, Kompol (Purn) Aska Mappe, SH 

Kehadiran orang nomor dua di Barru ini, membuat beberapa pegawai mendekat dan berfoto bersama. Apalagi, Kepala Dinas serta beberapa pejabat di masing-masing Perangkat Daerah, memang sedang "On Fire" dengan motivasi "Semangat Yassiberrui" yang didengungkan dengan  apik di Puncak Peringatan Hari Jadi Barru ke-61, Kemarin.

Disebutkannya, pemahaman makna Semangat Yassiberrui, akan memudahkan mengakselerasi pembangunan. Apalagi tema peringatan hari jadi pada tahun 2021 yakni “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Sosial Untuk Barru yang Lebih Maju dan Sejahtera” perlu di implementasi dalam kedisiplinan dan kinerja Pegawai Pemda.

Demikian pula, Wakil dari Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si ini, menjabarkan Visi Barru di periode kepemimpinan paket SS-AK, yaitu “Kabupaten Barru Yang Sejahtera, Mandiri, Berkeadilan, dan Bernafaskan Keagamaan”.(Hms/SM) 

Posting Komentar untuk "Wabup Barru Aska Mappe Kunjungan Perkenalan Di Dua SKPD"