Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


FGMC Dan IBS Bantu Masyarakat Kurang Mampu

BARRU (wartamerdeka,info) -  Organisasi Indahnya Berbagi Sesama (IBS) bekerjasama dengan Forum Generasi Muda Corawali (FGMC) kembali menggelar kegiatan sosial bagi bagi Sembako tahap 2 kepada warga kurang mampu, yang ada di kampung Garongkong, Ongkoe, Tokkene, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, pada Jumat (2/4/2021).

Sebelumnya pada Jumat pekan lalu, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh IBS bersama FGMC, diwilayah desa Corawali, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Penasehat FGMC Desa Corawali Said Abdullah mengatakan, IBS bersama FGMC melaksanakan kegiatan sosial bertajuk "Jum,at Berkah" untuk tahap ke 2, didaerah Garongkong, Ongkoe, Tokkene, Tanete Riaja.

 "Penyaluran ini menyasar rumah rumah warga yang kurang mampu dan kaum dhuafa adapun bentuknya berupa Sembako. InsyaAllah kegiatan ini bisa kami laksanakan seterusnya," kata Said melalui WhatsAppnya,  Sabtu (3/4/2021).

Said berharap agar kegiatan ini bisa membawa keberkahan dan juga bisa meringankan beban para warga yang kurang mampu.

"Kami harap doa seluruh warga Barru, khususnya untuk para donatur IBS dan FGMC. Kepada seluruh warga Barru agar mendoakan kami dari pihak IBS dan FGMC dan para donatur kami.  Semoga diberikan kesehatan dan rejeki oleh Allah SWT," ungkapnya.

(Akm/Syam) 

Posting Komentar untuk "FGMC Dan IBS Bantu Masyarakat Kurang Mampu"