Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Wakil Ketua DPRD Barru Kamil Ruddin Sebut Reses Untuk Jaring Aspirasi Masyarakat

BARRU (wartamerdeka.info) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru, Drs. H. Kamil Ruddin, M. Si mengatakan,   Reses dan Temu Konstituen oleh anggota  DPRD dimaksudkan untuk menjaring aspirasi masyarakat. Hal itu disampaikan politisi Partai Golkar Barru saat melakukan reses sekaligus temu konstituen  di daerah pemilihannya.

"Resed dan temu konstituen ini sebagai ajang untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran  dan disampaikan ke pemerintah daerah. ", jelasnya saat reses di kelurahan Sumpang Binangae kecamatan Barru, Minggu (9/5/2021).

Pada kesempatan tersebut,  sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan dari Daerah Pemilihan Barru I yang meliputi wilayah Kecamatan Barru  untuk disampaikan kepada Pemda Kabupaten Barru. 

Di hadapan kontituennya,  Kamil Ruddin menjelaskan, pelaksanaan  reses merupakan  kewajiban yang harus dilakukan anggota DPRD dan  sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD secara priodik untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna mendengar keluh kesah dan menjaring semua aspirasi masyarakat.

"Insya Allah apa yang menjadi aspirasi masyarakat, baik itu berupa usul, saran dan masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam dokumen kegiatan reses dan tentunya akan ditindak lanjuti menjadi rekomendasi akan ke Pemerintah Daerah", tandasnya sembari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat yang telah mempercayakan kepadanya sebagai wakil rakyat  yang senantiasa diharapkan memperjuangkan kepentingan masyarakat.  (syam) 

Posting Komentar untuk "Wakil Ketua DPRD Barru Kamil Ruddin Sebut Reses Untuk Jaring Aspirasi Masyarakat"