Wanbin MIO Ollies Datau Dukung Pemindahan Lokasi Munas Kadin Dari Bali Ke Kendari

Wanbin MIO Ollies Datau Dukung Pemindahan Lokasi Munas Kadin Dari Bali Ke Kendari
Ollies Datau, anggota Kadin yang juga Dewan Pembina (Wanbin) Perkumpulan  MIO Indonesia
JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Ollies Datau, anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang juga Dewan Pembina (Wanbin) Perkumpulan perusahaan  Media Independen Oniline (MIO)  Indonesia, mengapresiasi keputusan Ketua Umum (Ketum) Kadin Indonesia Pusat Rosan Perkasa Roeslani memindahkan lokasi acara Musyawarah Nasional (Munas) VIII dari Bali ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Ollies Datau, anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang juga Dewan Pembina (Wanbin) Perkumpulan perusahaan  Media Independen Oniline (MIO)  Indonesia, mengapresiasi keputusan Ketua Umum (Ketum) Kadin Indonesia Pusat Rosan Perkasa Roeslani memindahkan lokasi acara Musyawarah Nasional (Munas) VIII dari Bali ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keputusan tersebut diambil dalam rapat pleno yang digelar secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting, Selasa (25/5/2021) malam.

“Saya salut pada ketegasan Ketum Roslan dalam mengambil keputusan. Meski terjadi interupsi, tapi karena pemindahan lokasi Munas tersebut atas permintaan Presiden Joko Widodo, dia tetap pada keputusannya untuk memindahkan lokasi Munas dari Bali ke Kendari,” kata Ollies Datau yang juga Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) kepada media Rabu (26/5/2021).

Sejauh ini ada dua kandidat yang akan bertarung di. Munas Kadin Indonesia VIII untuk memperebutkan jabatan Kadin Indonedia periode 2021-2026, yakni Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, Arsjad Rasjid; dan Anindya Novyan Bakrie.

Rasjid dikabarkan mendapat dukungan dari 80% ketua Kadin daerah dan asosiasi-asosiasi.

Sesuai hasil pleno, Munas VIII diagendakan berlangsung pada 25 – 30 Juni 2021.

OD, begitu panggilan akrab Ollies Datau, berharap penyelenggaraan Munas dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Ketua OC (Organizing Committee) harus netral, jangan berat di salah satu kandida,” katanya.

Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang, melalui siaran tertulis, Selasa (25/5/2021) malam, mengatakan, pihaknya siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Munas VIII Kadin Indonesia.

“Sultra sangat siap menjadi tuan rumah pelaksana Munas. Pengurus Kadin Sultra bahkan telah menggelar rapat awal yang dihadiri dewan pengurus untuk membahas persiapan menjadi tuan rumah, dan dilanjutkan dengan rapat pembentukan panitia lokal,” katanya seperti dikutip dari sultrakini.com.

Ia menyebut, untuk menyukseskan Munas, Kadin Sultra akan bersinergi dengan Pemprov Sultra, sehingga sangat siap berkontribusi dalam pelaksanaan Munas Kadin Indonesia baik secara biaya maupun segala fasilitas pendukung. (rel mio)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama