Asops Kasad Kunjungi Kontingen Garuda Di Naqoura

KONGA (wartamerdeka.info) - Asisten Operasi (Asops) Kepala Staf Angkatan Darat  Mayjen TNI Eka Wiharsa didampingi Komandan Kontingen Garuda (Konga) Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M. mengunjungi Markas Besar UNIFIL, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam rangkaian kunjungan kerja Asops Kasad di Lebanon dalam rangka memberikan motivasi kepada seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda dengan amanah menjaga perdamaian di wilayah Lebanon Selatan.

Adapun Kontingen Garuda terbagi menjadi beberapa Satuan Tugas. Antara lain Satgas FHQSU, Indo FPC, CIMIC, MCOU dan Satgas Hospital Level II. 

Mengawali kegiatan ini Asops Kasad Mayjen TNI Eka Wiharsa menerima paparan tugas pokok masing-masing Satgas yang dipaparkan oleh Komandan FHQSU Kolonel Inf Nurul Yakin. 

Selanjutnya Asops Kasad pemberian motivasi kepada seluruh Prajurit TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda, agar selalu semangat dalam menjalani kegiatan dan melaksanakan tugas, sehingga bisa memberikan hasil maksimal. “Kepada seluruh prajurit TNI agar selalu menjaga nama baik bangsa dan negara serta TNI pada khususnya,” tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penulisan kesan pesan dan foto bersama, hadir dalam kegiatan ini, Waasops Pembinaan Rencana Operasi Brigjen TNI Supriyono beserta rombongan. (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama