Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Nedi Calon Kepala Desa Curug Sangereng Iginkan Desanya Semakin Maju

Nedi alias Ade


TANGERANG (wartamerdeka.info) -Sebanyak 77 desa dari 26 kecamatan di Kabupaten Tangerang, Banten, akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Pilkades bakal diselenggarakan pada 4 Juli 2021.

Salah satu Desa yang ikut Pilkades adalah Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tanggerang.

Nedi alias Ade adalah satu dari 5 Calon Kepala Desa yang ikut bertarung dalam Pilkades Curug Sangereng 2021.

Bagi warga Desa Curug Sangereng nama Nedi cukup dikenal luas. Selain lahir dan besar di Desa Curug Sangereng juga tipe seorang sederhana dan mudah bergaul menjadikan sosoknya diterima banyak kalangan.

Modal sosial yang dimiliki Nedi setidaknya bisa menjadi modal untuk membangun Desa Curug Sangereng kearah yang lebih baik.

Kepada wartamerdeka.info,  hari ini, Nedi mengungkapkan bahwa keikut sertaannya dalam Pilkades ini semata-mata ingin membangun serta meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa Curug Sangereng. 

Menurut Nedi, yang merupaka mantan Ketua Karang Taruna Kampung Cicayur  kondisi sosial ekonomi masyarakat Curug Sangereng harus lebih ditingkatkan lagi mengingat wilayah desa terletak di wilayah yang sangat strategis karena diapit oleh pusat perekonomian dan perumahan mewah 

"Insya Allah jika terpilih saya ingin mendorong masyarakat ikut dalan kegiatan ekonomi yang ada di wilayah. Tidak hanya jadi penonton tetapi ikut terlibat," ujar yang memperoleh nomor 4.

Sebahagian besar warga Curug Sangereng yang ditemui wartamerdeka.info mengatakan bahwa Nedih adalah sosok yang sesuai dan pantas untuk memimpin Desa Curug Sangereng 

"Saya sangat mengharapkan Nedi pada Pilkades ini terpilih menjadi Kades Curug Sangereng karena beliau punya kemampuan dan kompetensi dalam membangun Desa Curug Sangereng menjadi lebih baik," ujar Ustad Maman, salah seorang tokoh masyarakat Curug Sangereng.

Adapun visi Nedi menjadi Kepala Desa adalah ingin menjadikan Desa Curug Sangereng menjadi desa yang hebat dan bermartabat.

Sementara Misinya antara lain :

- Melaksanakan ajaran agama dalam kehidupan sehari hari.

- Meningkatkan sarana dan prasarana yang mendukung kehidupan masyarakat.

- Mewujudkan dan meningkatkan

- Tata kelola Pemerintahan Desa yang baik.

- Meningkatkan Taraf hidup masyarakat Curug Sangereng.

Untuk diketahui, Pilkades Curug Sangereng diikuti oleh 5 orang calon.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Nedi Calon Kepala Desa Curug Sangereng Iginkan Desanya Semakin Maju"