Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Plt Wali Kota Tasikmalaya Dan Istri Serta 30 Orang ASN Positif Covid-19

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs.Muhamad Yusuf posotif terpapar Covid-19. Di bale kota pun diadakan penyemprotan disinfekran, di setiap ruangan.

Hal diungkapkan, Sekda Ivan Dikhsan saat diwawancarai di lokasi terbuka halaman Taman Bale kota Tasikmalaya, Kamis (24/6/2021).

"Pak Plt dalam seminggu ini banyak kegiatannya. Setiap tamu yang akan ketemu tak pernah dirolak. Beliau sangat antusias bekerja mensosialisasikan prokes dan melaksanakan tugas kesehariannya sebagai Plt wali kota, jadi saya tidak bisa memastikan beliau postif Covidnya dari klaster mana," katanya.

Ivan pun mengabarkan bahwa selain M Yusuf yang kena covid,  istrinya, yaitu Ibu Hj Rukmini juga terpapar, sehingga, mereka berdua diisolasi mandiri di rumahnya,  dengan diawasi oleh petugas dari Dinkes dan Satpol PP.

"Ya, selain Pak Plt dan istrinya yang positif, para Apartutr Sipil Negara (ASN) pun banyak yang terpapar diantaranya, sekitar 30 lrang PNS dari beberapa Kepala OPD ikut terpapar juga. Mereka melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing masing.

Sekda menambahkan, untuk sementara ini pelayanan secara fisik, di Balai Kota ditutup dulu, hingga 2 Juli 2021. Namun, masih bisa dilalukan melalui surat. Pihaknya, akan membuka loket pelayanan.

Dan Sekda pun memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Pak Plt dan istrinya serta para ASN, juga masyarakat yang terpapar covid, semoga cepat sembuh.

Kemirisan bahaya covid memang sudah terlihat nyata. Sebelumnya, ada seorang pasien Covid yang meninggal di dalam ambulance saat perjalanan dari salah satu puskesmas menuju Rumah Sakit.

Menurut Eko, petugas Manager On Duty ( MOD ) Covid 19 RS. dr Sokekardjo, pasien yang berjenis kelamin perempuan itu telah meninggal dalam perjalanan, tapi petugas tetap melakukan pengecekan medis dan pemulasaraan jenazah itu sesuai protokol covid 19.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Plt Wali Kota Tasikmalaya Dan Istri Serta 30 Orang ASN Positif Covid-19"