Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ketangkap Basah Mencuri Celana Dalam Wanita Di Jemuran, Pedagang Pempek Keliling Diserahkan Warga Ke Polisi Indihiang


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Entah punya prilaku seks menyimpang atau alasan lain, seorang pedagang pempek keliling yang bernama Oman (23), nekat mencuri celana dalam wanita yang dijemur.

Tersangka yang melakukan pencurian di pemukiman Penduduk belakang gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, itu amhirnya digelandang ke Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota.

Uniknya, menurut pengakuan tersangka, celana dalam wanita itu, akan digunakan sebagai obat jerawat dengan cara dioleskan ke mukanya.

Begitu pengakuan pelaku saat diintrogasi oleh Petugas Polsek Indihiang, Selasa (13/7/2021).

"Saya pernah mencuri celana dalam wanita dua kali, yang pertama milik tetangga dekat rumah saya. Dan ini yang ke dua kalinya. Ini saya lakukan karena info dari teman, jerawat bisa sembuh oleh celana dalam wanita,"  ujar Oman.

Penjual pempek keliling ini menurut kartu identitasnya sebagai warga Ciamis yang biasa berjualan ke lokasi itu dan mengaku baru dua kali mencuri. Yang pertama di Ciamis yaitu milik tetangga depan rumahnya, dan kini yang kedua kalinya malah tertangkap hingga diamankan puluhan warga sekitar di area Gedung DPRD.

"Kami pihak kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat prihal kejadian ini, dan ternyata benar saat kami datang ke lokasi si tersangka telah diamankan oleh penduduk sekitar.  Lalu kami tindak lanjuti," ujar Kapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Kompol. Dikdik Rohim Hadi, kepada wartawan.

Kini pelaku diamankan polisi beserta barang bukti berupa gerobak pempek, dan celana dalam yang dicuri. Dan untuk sementara  tersangka tersebut di kurung di sel tahanan Polsek Indihiang. (H.Adam)

Posting Komentar untuk "Ketangkap Basah Mencuri Celana Dalam Wanita Di Jemuran, Pedagang Pempek Keliling Diserahkan Warga Ke Polisi Indihiang"