DPP LPPI Mendukung Bareskrim Untuk Menindak Pelaku Penyebar Hoax Seperti Yang Dilakukan dr Lois

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LPPI) mengyar pernyataan sikap mendukung penegakan aturan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Dalam kondisi sekarang ini dibutuhkan semua pihak untuk terus berupaya dalam penanganan virus covid - 19 terlebih pemerintah sekang ini pokus dengan penanganan laju penyebaran covid - 19 saat ini Perkembangan Kasus Covid-19 masih menunjukkan peningkatan yang eksponensial," ujar Ketua Umum DPP LPPI Dedi Siregar dalam siaran pers yang diterima redaksi, hari ini.

Seperti dikerahui, saat ini pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sebagai bentuk menekan laju virus covid-19 yang dimulai pada 3 -20 Juli 2021.

Ini pernyataan lengkap DPP LPPI:

"Kami sangat mendukung dan memahami, bahwa apa  yang menjadi kebijakan PPKM Darurat  yang disampaikan langsung oleh Presiden kemarin sudah melalui kajian dan pertimbangan yang mendalam. 

Untuk itu kami mengajak semua elemen bangsa untuk bersama sama menekan laju virus covid -19   dengan patuh pada protokol kesehatan serta melaksanakan anjuran pemerintah yang semata mata demi kesehatan rakyat Indonesia, 

Indonesia dalam situasi saat ini yang dibutuhkan adalah kerja sama dengan pemangkuh kepentingan masyarakat di republik ini serta tidak melakukan pernyataan hoaks alias yang tidak jelas kebenaran ilmiah terkait Covid-19.  mengingat sekarang ini kita dalam dalam kondisi menghadapi Covid-19. 

Maka oleh dari itu kami dari dewan pimpinan pusat lembaga pemuda pemerhati indonesia menolak segala bentuk upaya yang mencoba melakukan provokasi masyarakat untuk tidak percaya pada covid-19 ini, Dan kami himbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum atau kelompok-kelompok untuk membenci pemerintah yang sah dalam penangan virus covid-19 ini.

Kami juga mengimbau kepada seluruh lapisan pegiat media sosial  untuk tidak menyebarluaskan pemberitaan hoax serta tidak melakuakn penggiringan opini bahwa covid ini rekayasa 

Atas dasar itulah maka kami melakukan pernyataan sikap Mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan menekan laju virus covid-19 & juga mendukung kepolisian untuk menangkap oknum oknum yang mencoba melakukan penyebaran Hoaks tentang covid -19 yang dapat menimbulkan  di masyarakat 

Terakhir, Kami mengapresiasi kabareskrim polri dengan cepat dalam melakukan penangkapan dr. Lois juga mengapresiasi pemerintah saat ini fokus pada penanganan Covid -19 





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama