Kunjungi Posko Satgas Covid-19, Hasnah Syam Semangati Relawan

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota Komisi IX DPR. RI,  drg. Hj. Hasnah Syam, MARS kembali mengunjungi Posko Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Barru di Baruga Bola Sobae Barru, Jumat (23/7/2021).

Kunjungan Hasnah Syam yang juga Ketua Tim Penggerak  PKK Barru ini disambut oleh Koordinator Pengendali Sekretariat Satgas Covid-19 Barru Darwis bersama para Relawan. 

Kehadiran legislator Senayan itu,  Selain untuk bertatap muka dan memberikan dukungan, Hasnah Syam yang memang dikenal sangat peduli kembali menyerahkan bantuan Sembako bagi seluruh Relawan Satgas Covid-19, yang  didalamnya tergabung dari NGO, Wartawan Lokal Barru, Pemuda, PMI dan lain lain.

Dalam sambutannya, Hasnah Syam yang didampingi Ka BPBD Barru Hj. Nasriah Majid SH. MH dan Kadis Kesehatan dr. Amis Rifai, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh relawan yang ikut terlibat bersama Pemerintah Daerah dan seluruh steakholder lainnya dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barru.

"Selaku Anggota DPR RI dan Ketua TP PKK Barru, kami sengaja berkunjung ke Posko ini menyerahkan bantuan Sembako. Bantuan ini jangan dilihat nilainya, ini adalah wujud kepedulian dan apresiasi kami kepada para Relawan. Dan Insya Allah seluruh Relawan akan diikutsertakan BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Hasnah Syam disambut tepuk tangan para Relawan.

Hasnah Syam menambahkan, masyarakat Barru sudah sangat antusias untuk mengikuti program Vaksinasi.

"Alhamdulillah persediaan vaksin kita di Kabupaten Barru aman. Hari ini kita mendapatkan 4000 dosis vaksin Covid-19," terangnya.

Sebelumnya, Koordinator Satgas Covid-19 Barru Darwis mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota DPR RI Hasnah Syam dan menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para Relawan.

Menurut Darwis, kedatangan Ibu Dokter ditempat ini, adalah salah satu bentuk dukungan kepada para Tim Relawan Satgas Barru.

"Kepada para Relawan, kami minta jangan pernah bosan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," pungkasnya.  

Sebelum berkunjung ke Posko Satgas Covid-19, Hasnah Syam membuka layanan Vaksinasi massal di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru. (akm/syam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama