Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Minggu Ini, DPRD Barru Jadwalkan Vaksinasi Covid-19

BARRU (wartamerdeka.info) -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  kabupaten Barru menjadwalkan pemberian Vaksinasi bagi anggota DPRD dan Staf Sekretariat  akan dilaksanakan 7 Juli mendatang di Kantor DPRD Barru jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Coppo Kecamatan Barru. 

Ketua DPRD Barru,  Lukman T menyampaikan hal saat  mengikuti Rapat Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang kerja Bupati Barru, Jumat 2/7/2021 sore. 

"Untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, telah dijadwalkan pemberian Vaksinasi  bagi seluruh anggota DPRD Barru pada tanggal 7 Juli 2021 dikantor DPRD Barru", katanya. 

Komitmen DPRD Barru untuk ikut menyukseskan program Pemerintah  2 Juta Vaksin perhari sebagai bagian dari upaya menekan laju penyebaran Covid-19 mendapat apresiasi Forkopimda danTim Gugus Tugas Penanganan Covid-19. 

Mobilitas anggota DPRD Barru yang sangat padat menjadi salah satu kendala sehingga anggota DPRD belum seluruhnya telah mendapatkan Vaksinasi. 

Namun untuk mendukung langkah penanganan  Covid-19 sekaligus memberikan perlindungan terhadap kemungkinan paparan virus Covid-19, maka Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Barru telah menjadwalkan pemberian vaksinasi bagi seluruh anggota DPRD termasuk staf Sekretariat yang belum divaksinasi. 

Berdasarkan data yang diperoleh di Satgas Penanganan Covid-19 Barru, dari 25 orang anggota DPRD Barru, belum seluruhnya telah melakukan vaksinasi. 

"Berdasarkan data di Satgas Covid-19 Barru jumlah anggota DPRD yang sudah melaksanakan vaksinasi baru tercatat dua orang. Kita berharap pada 7 Juli nanti seluruh anggota DPRD dan Staf Sekretariat sudah bisa melaksanakan vaksinasi", harap Darwin,  Kepala Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Barru yang dihubungi via WhatsApp pribadinya, Sabtu 3/7/2021 pagi. (syam). 

Posting Komentar untuk "Minggu Ini, DPRD Barru Jadwalkan Vaksinasi Covid-19"