Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Tingkatkan Kualitas Iman Dan Taqwa, Kapolres Subang Gelar Binrohtal Di Masjid Muhamad Al-Baqi

SUBANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polres Subang menggelar pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di masjid muhamad al-baqi polres subang pagi tadi, Kamis (29 Juli 2021).

Binrohtal ini menjadi agenda rutin ditubuh Polri, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan semua personil polres subang, sekaligus membangun karakter anggota kearah yang lebih humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aris Kurniawan Widiyanto,SH., giat binrohtal ini dilaksanakan oleh, PJU dan Perwira Polres Subang, Pers Sat Sabhara, Pers Sat Reskrim, Pers Sat Narkoba, Pers Sat Intelkam,Pers Gabungan Staf, dan Pers ASN Polri, dengan Jumlah Personel yang melaksanakan kegiatan tersebut sebanyak 22  orang dengan mentaati protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan binrohtal yang dipimpin oleh K.H. Hasib Karimullah,S.Pd., diawali dengan pembacaan asmaul husna, dilanjutkan dengan pemberian materi dengan materi keutamaan shalat fardhu yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yassin. 

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota polri, menjadi lebih humanis, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada tuhan yang maha esa,.

Diharapkan, tambah Kapolres, dengan terus menerus digelarnya kegiatan binrohtal ini, mampu mengubah karakter seluruh anggota Polri khususnya jajaran Polres Subang agar lebih humanis dalam bekerja sebagai pengayom masyatakat. (Yudi)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Kualitas Iman Dan Taqwa, Kapolres Subang Gelar Binrohtal Di Masjid Muhamad Al-Baqi"