Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Mardani H Maming: HIPMI Merupakan Mata Air Inspirasi Bagi Bangsa

BATAM (wartamerdeka.info) - Roda organisasi HIPMI terus bergerak. Kemarin, organisasi para pemgudaha muda muda ini menggelar Musyawarah daerah (Musda) virtual Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Kepulauan Riau VI di Hotel Marriot, Batam. 

Ketua Umum DPP HIPMI Mardani H Maming menghadiri langsung acara ini.

Acara ini cukup ramai. Turut hadir juga Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wali Kota Batam, anggota DPRD Kepri, Perwakilan Kapolda Kepri, KSB Pengurus DPC HIPMI Kepri, Ketua HIPMI Maluku, Ketua HIPMI Sumatera Utara, dan tamu undangan. 

Kepada para kandidat Ketua HIPMI Kepri, Mardani H Maming berpesan, “Bertanding boleh, asalkan selalu berdamping."

Dikatakan Mardani, peran HIPMI kian penting. Saat ini saja, empat kader senior HIPMI menjabat sebagai menteri. 

"Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia," ungkap Mardani.

Ini bermakna, HIPMI terus menjadi organisasi yang menjadi mata air inspirasi bagi bangsa kita. HIPMI terus tampil di garda depan sebagai wadah pengusaha yang memberi banyak kontribusi.

Namun Mardani mengingatkan, bahwa tantangan di masa depan kian kompleks. Semua organisasi dituntut untuk bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak.

HIPMI, tambahnya, akan terus membangun kolaborasi dan jaringan dengan siapa saja. Semuanya demi Indonesia yang lebih baik.

"Kita akan terus bekerja dan berkolaborasi, sesuai dengan motto HIPMI: Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Mardani H Maming: HIPMI Merupakan Mata Air Inspirasi Bagi Bangsa"