Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Peringati HUT RI Ke-76, Warga RT 07/07 Kel Pejuang Adakan Doa Bersama Untuk Pejuang Dan NKRI

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka HUT RI Ke-76, warga RT 07/07 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, menggelar tasyakuran dan doa bersama untuk Pejuang (pahlawan kemerdekaan) dan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Senin malam (16/08/2021).

Kekompakan warga sangat terlihat  pada saat pelaksanaan acara doa bersama  tersebut.

Di tengah-tengah acara Ketua RT 07 Priyanto (41) menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar acara ini pada malam Kemerdekaan RI ini dengan harapan Negara kita semakin maju, dan rakyatnya makmur sejahtera.

"Dan juga wabah pandemi covid-19 segera berahir dan punah, sehingga rakyat biasa bisa beraktivitas normal kembali seperti semula," ungkap Priyanto.

"Warga juga tak lupa menyiapkan standar protokol kesehatan yang sudah ditentukan di acara tasyakuran do'a bersama, diantaranya tempat cuci tangan, sanitizer, memakai masker, tidak berkerumun dan pastinya jaga jarak.

"Demi pencegahan penularan atau penyebaran virus, karena mencegah akan lebih baik daripada mengobati," ungkap Pryanto.

Disebutkan, lancarnya kegiatan ini, adalah bentuk kekompakan warga, walaupun diselenggarakan dengan sederhana, dan juga dibatasi prokes, beda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Acara dimulai dari pukul 20:00 Wib sampai dengan selesai yang dirangkai dengan Doa Bersama dan juga Doa penutup.

(Tio)

Posting Komentar untuk "Peringati HUT RI Ke-76, Warga RT 07/07 Kel Pejuang Adakan Doa Bersama Untuk Pejuang Dan NKRI"