Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Resmikan Masjid Darul Ikhlas, Ini Harapan Bupati Barru Bupati

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru H. Suardi Saleh, mengharapkan, agar masjid selain sebagai tempat ibadah hendaknya juga dijadikan tempat kegiatan keagamaan lainnya.

Haapan itu disampaikan saat memberikan sambutan pada peresmian Masjid Darul Ikhlas di Jalan Kartini kelurahan Coppo kecamatan Barru, Jumat (27/8/2021).

Para kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan apesiasi kepada bapak H.Abidin Syam selaku pendiri yang memiliki niat yang luar biasa untuk membangun rumah ibadah untuk ummat. 

Pembangunan masjid ini, kata Bupati adalah sangat luar biasa dan sejalan dengan visi misi Kabupaten Barru. 

" Barang siapa yang membangun masjid dengan ikhlas walaupun hanya sebesar sarang burung Insya Allah, Allah SWT akan membangunkan kita istana disyurga,"ujar Bupati. 

Dikatakan,  Pemerintah Daerah telah menyiapkan anggaran untuk perbaikan masjid. Temasuk menyiapkan insentif bagi guru mengaji dan pegawai syara. 

"Harapan saya bagaimana kita bisa memakmurkan masjid. Bukan hanya tempat ibadah namun juga sebagai tempat kegiatan keagamaan lainnya," harap dia. 

Lebih lanjut Bupati mengaku sangat bangga karena ada masyarakat yang dengan ikhlas membangun masjid untuk ummat sesuai visi Kab. Barru yang bernafaskan keagamaan.

Usai peresmian,  dilanjutkan dengan shalat Jumat perdana dengan khatib AGH.Prof DR. H. M. Faried Wajedy, Lc. MA. 

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Ketua DPRD Barru Drs.H.Kamil Ruddin.M.Si Kepala Kantor Kementerian Agama Barru, DR. Jamaruddin. Kabag Kesra Setda Barru. DR. H. Ilham Jalil Aliah, M. Ag. Camat Barru, Lurah Coppo dan undangan lainnya. 

(hms/syam).

Posting Komentar untuk " Resmikan Masjid Darul Ikhlas, Ini Harapan Bupati Barru Bupati"