Tim Dan Bus Persela Lamongan, Diresmikan Pak Yes

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Persela Lamongan menggelar acara khotmil Qur’an dan do’a bersama menjelang pelaksanaan kompetisi Liga 1 tahun 2021, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peresmian Tim dan Bus Persela oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Jum’at (27/8/2021).

Kompetisi Liga 1 tahun 2021 dimulai sore ini, Persela Lamongan sudah mempersiapkan komposisi Timnya untuk berlaga pada pertandingan musim ini. 

Dibawah coach Iwan Setiawan, sebanyak  29 orang pemain telah dipersiapkan untuk memperkuat squad tim persela dalam liga ini, tiga diantaranya merupakan pemain asing. Tim pelatih Persela juga masih menargetkan 1 pemain asing asal Afghanistan untuk memperkuat Persela,  namun karena masih ada kendala sehingga belum bisa bergabung. 

Pak Yes, bupati Lamongan menyambut kehadiran tim baru persela yang dipersiapkan untuk bermain dalam Liga 1 tahun 2021. 

“Pagi hari ini kita semuanya bersemangat untuk menyambut kehadiran tim baru Persela. Saya yakin melihat nama-nama yang sudah disebutkan dan diperkenalkan ini, Persela akan bisa menuju kejayaan sesuai dengan visi Kabupaten Lamongan, yaitu menuju kejayaannya, towards to glory Persela menuju kejayaannya,” ucapnya.

Selain itu, juga melaunching Bus Persela sebagai simbol agar Persela dapat melaju dengan cepat sekaligus penambah support dan kepercayaan bagi Tim Persela. 

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini saya launching tim Persela 2021 dan juga bus Persela. Mudah-mudahan bisa melaju cepat menuju kejayaan,” tambah Pak Yes. 

 Bupati Pak Yes, mematok target yang sama seperti sebelumnya. “Target kita tidak pernah bergeser dari tahun-tahun sebelumnya, supaya bisa selalu di papan atas,” ujar Pak Yes. 

Manager Persela Edy Yunan, menyebut Tim Persela dalam kompetisi tahun 2021 ini mulai melaksanakan latihan pada 5 Juni lalu, sempat terhenti karena pelaksanaan PPKM dan kembali berlatih pada Agustus ini. Ia juga mengungkapkan, pertandingan tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Liga 1 PSSI ini menggunakan sistem Seri, dengan Seri 1 bertempat di Jakarta-Jawa Barat, Seri 2 di Jawa Tengah-Jogjakarta, dan Seri 3 di Jawa Timur.

“Jadi setiap tim tidak bisa menggunakan kandang masing-masing, semua pertandingan diluar kandang. Bermain dimanapun yang penting tetap penuh semangat,” ujar Yunan.

Edy Yunan juga mengatakan, jika Pemerintah Daerah dan Managemen Persela akan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan tim pelatih, agar Persela dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama untuk memenangkan tiap liga yang dihadapi. 

“Secara keseluruhan kita serahkan ke tim pelatih. Kita akan memberikan support apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan tim pelatih, akan kita dukung sepenuhnya,” imbuhnya.(Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama