Resmob Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Pelaku Pencurian Di SPBU Pondok Randu

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Unit Resmob Polres Metro Jakarta Barat menangkap salah satu pelaku pencurian yang terjadi di SPBU Pondok Randu, Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat beberapa waktu lalu 

Pelaku berinisial SS (37) ditangkap di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (5/8/2021).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono, mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap salah satu pelaku pencurian yang terjadi di SPBU kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Hari ini Unit Resmob telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga ikut main dalam dalam TKP pencurian di SPBU di cengkareng," ujarnya, Kamis (5/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Iptu Rizky Ari Budianto menjelaskan Selain menangkap pelaku, pihaknya juga mengamankan satu unit motor yang digunakan oleh pelaku saat beraksi menggasak tas milik sopir truk.

"Kita juga mengamankan satu unit motor yang digunakan oleh pelaku saat melakukan aksi pencurian," paparnya.

Dalam video rekaman CCTV pencurian kepada sopir truk yang viral itu, terlihat pelaku lebih dari satu orang. Saat ini pelaku lain masih dalam pengejaran petugas.

"Baru satu yang tertangkap. Kita akan segera tangkap pelaku yang lain," jelasnya.

Adapun, Rizky belum bisa membeberkan secara detail terkait penangkapan kepada pelaku, sebab akan disampaikan dalam konferensi pers yang rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Saat ini pelaku kita bawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Untuk keterangan lengkapnya akan disampaikan saat rilis," tandasnya. (Ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama