Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Anggota DPR.RI Hasnah Syam Gandeng Kemenkes Gelar Vaksinasi Covid-19

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Nasdem kembali menggelar kegiatan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2, di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, pada Jumat (3/9/2021).

Kegiatan yang bertajuk "Lindungi Diri dan Keluarga dengan Vaksinasi Covid-19," ini, menyasar 300 orang masyarakat umum untuk divaksinasi tahap 1, dengan dibantu oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Padongko dan Puskesmas Palakka.

Saat meninjau kegiatan vaksinasi, Hasnah Syam yang juga Ketua TP. PKK Kabupaten Barru mengatakan, vaksinasi bagi masyarakat umum ini, bekerja sama Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementrian Kesehatan RI dengan jumlah vaksin 1000 dan untuk menghindari kerumunan masyarakat yang lebih besar vaksin ini disalurkan ke beberapa titik. 

"Pelaksanaan vaksinasi ini juga kita lakukan dalam rangka mendukung Pemerintah untuk percepatan pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity)," kata Hasnah Syam.

Dalam kesempatan itu, Istri Bupati Barru ini kembali menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Saat ini, angka kasus positif Covid19 di Barru menunjukkan penurunan, data terakhir kasus positif berada di angka 43 kasus, meski begitu masyarakat tidak boleh lengah, dan harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid19," harapnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi Covid19 kali ini, Hasnah Syam didampingi oleh Subkoordinator Kemandirian Obat Kementrian Kesehatan RI., Anwar Wahyudi, SE, Apt, MKM., Kepala Puskesmas Padongko, H. Darwin, Kepala Puskemas Palakka HM Takbir dan Anggota PKK Barru, meninjau jalannya kegiatan vaksinasi. (akm/syam).

Posting Komentar untuk "Anggota DPR.RI Hasnah Syam Gandeng Kemenkes Gelar Vaksinasi Covid-19"