Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


107 Rumdis dan 7 Barak Dibangun di Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ : Ini kepedulian Bapak Kasad

MADIUN (wartamerdeka.info) - Dalam Kunkernya di Yonif 511/DY, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa berkeliling melihat pembangunan dan renovasi 107 unit rumah dinas prajurit dan 7 unit barak Bintara dan Tamtama.

Peninjauan yang dilakukan itu merupakan cara Kasad untuk melakukan pengawasan terhadap kualitas dan kemajuan pekerjaan yang telah dilakukan.

Lebih dari itu, pembangunan dan renovasi rumah dinas dan barak yang dilakukan adalah upaya Jenderal Andika untuk dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan prajuritnya. 

“Ini kepedulian Bapak Kasad terhadap kesejahteraan kami para prajuritnya,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho saat dikonfirmasi di kantornya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (22/10/2021).

Selama menjabat sebagai Kasad, Jenderal Andika dikenal sebagai sosok yang peduli dan perhatian, khususnya terkait kesejahteraan para prajuritnya.

Untuk itulah dikatakan Danrem, apa yang dilakukan oleh Kasad tidak hanya dilakukan di satuan Yonif 511/DY, namun juga dilakukan di berbagai satuan di lingkungan TNI-AD di seluruh Indonesia.

Mengenai upaya yang telah dilakukan oleh Kasad itu, Kolonel Inf Waris berharap anggotanya di Yonif 511/DY dapat merawat dan memeliharanya dengan baik. “Harus disyukuri dan dirawat dengan baik, agar semakin bermanfaat,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar untuk "107 Rumdis dan 7 Barak Dibangun di Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ : Ini kepedulian Bapak Kasad"