Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


BMI Lampura Lepaskan Ratusan Kilo Ikan Di Embung Desa Negeri Ratu

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Peduli dengan masyarakat Penghobi mancing, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC-BMI) Lampung Utara melepaskan ratusan kilo ikan di Embung Desa Negeri Ratu kecamatan Muara Sungkai.

Ketua BMI Lampura M. Aditya Hafizh Arafat mengatakan dalam kegiatan yang dilakukan oleh dirinya bersama rombongan itu guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat setempat serta menjaga ketahanan pangan budidaya ikan mas itu sendiri.

"Ya, Alhamdulillah baru saja kita dari sayap partai PDI Perjuangan yaitu Organisasi DPC BMI Lampura melepaskan ikan mas seberat seratus kilo di Embung desa Negeri Ratu. Melepas ikan ini juga guna masyarakat sekitar khususnya bagi yang penghobi mancing jadi bisa langsung mancing di Embung desa tersebut," kata Ketua BMI Lampura M. Aditya Hafizh Arafat, S.E, Saat diwawancarai media usai melepas ikan di Embung, Minggu (03/10/2021).

Ia juga berharap  dengan diadakan kegiatan seperti itu, agar  makin mempererat jalinan silahturahmi bagi para penghobi mancing,

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Negeri Ratu agar terus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Karena pandemi covid-19 ini belum berakhir, maka dari itu kita selalu tetap waspada dan mawas diri. Semoga kita semua terhindar dari virus covid-19 dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin Yarabbolamin," tuturnya.

M. Aditya Hafizh Arafat juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan di semua kecamatan yang ada di Lampung Utara. "Yang jelas kita dari BMI Lampura akan terus melakukan kegiatan yang seperti ini di 23 kecamatan yang ada di Lampung Utara," ungkapnya.

Kepala desa Negeri Ratu kecamatan Muara Sungkai Rolib Helmi mengapresiasi adanya kegiatan yang dilakukan BMI lampura dengan melepas seratus kilo ikan di desanya guna untuk masyarakat setempat bagi yang ingin memancing di Embung desa setempat.

"Saya selaku kepala desa Negeri Ratu Khususnya, mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara. Atas kepedulian terhadap penghobi mancing di desa Negeri Ratu," katanya.

Hal senada dikatakan Andi salah pemancing desa Negeri Ratu juga mengungkapkan terima atas dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh BMI Lampura.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada BMI Lampung Utara yang telah melakukan hal seperti ini bagi para penghobi mancing disini. Semoga kegiatan seperti ini terus akan dilakukan," ujarnya.

Berdasarkan pemantauan di lapangan, DPC BMI Lampura didampingi juga Ketua DPD BMI Provinsi Lampung Piego wilayah bersama perwakilannya. Hadir juga tokoh masyarakat dan puluhan warga setempat yang ikut meramaikan untuk memancing di Embung desa setempat. (yoke)

Posting Komentar untuk "BMI Lampura Lepaskan Ratusan Kilo Ikan Di Embung Desa Negeri Ratu"