Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Saling Berpelukan, Seorang Wanita Tewas Dikontrakannya Dengan Pria Tanpa Identitas

TASIKMALAYA (wartamrrdeka.info) - Warga Cibodas Pasar Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat pria  dan wanita dengan posisi seperti berangkulan. 

Korban perempuan diketahui bernama WA (42 ) alamat Perum Citra Graha Cisayong, dan dikenali oleh warga sebagai petugas keamanan di pabrik garmen, sedangkan korban pria belum diketahui identitasnya. 

Awal kejadian diceritakan saksi yang juga sebagai teman kerjanya, Edi (49). Ada kecurigaan dari rekan kerja korban karena tidak adanya aktifitas sejak Jumat dari kamar kos tersebut, kemudian dia berinisiatif menelpon, dan mengetuk pintu kosnya,  tetapi tidak ada respon. 

"Kecurigaan kami semakin bertambah karena terlihat dari sela sela gorden, kemudian melaporkan ke Polsek Cisayong, selanjutnya bersama sama mendobrak pintu kosan dan menemukan korban  perempuan dan laki laki sudah meninggal dengan posisi seperti berangkulan," ungkap Edi (49) warga setempat. 

Polsek Cisayong bersama Tim Inafis SatReskrim Polres Tasikmalaya Kota kemudian Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memeriksa beberapa saksi yang mungkin mengetahui kejadian tersebut. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI yang turun langsung ke TKP membenarkan kejadian penemuan 2 mayat tersebut. 

"Ya benar sekali tadi sore telah ditemukan 2 mayat pria dan wanita dalam satu tempat kontrakan, Tim Inafis masih bekerja untuk melakukan Identifikasi ,selanjutnya akan dilakukan penyelidikan agar mengetahui Penyebab kematiannya," ungkap Kapolres didampingi Kapolsek Cisayong AKP H Ajat  di TKP tadi malam. 

Sementara itu,  kedua korban  dibawa ke RSUD DR Sukardjo  dan menurut rencana akan dilakukan autopsi pada hari ini minggu,(24/10/21).( HA)

Posting Komentar untuk "Saling Berpelukan, Seorang Wanita Tewas Dikontrakannya Dengan Pria Tanpa Identitas"