Tim Nasdem Peduli dan Jumat Berkah Kunjungi Rutan Kelas II B Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Daerah Nasional Demokrat (DPD Nasdem) kembali melakukan kegiatan vaksinasi dan Jumat Berkah, Jumat (1/10/2021).

Kali ini menyasar Rumah Tahanan (Rutan) Kelasa II B Barru dan langsung dihadiri Ketua DPD Nasdem Ir. H. Suardi Saleh, M.Si didampingi Anggota DPR RI Anggota Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam MARS.

Jumat Berkah menjadi salah satu program peduli berbagi yang dilakukan Partai Nasdem Barru, berupa bingkisan yang diserahkan ke warga binaan.

Kunjungan DPD NasDem ke Rutan Kelas II B ini merupakan tempat yang keempat kalinya dikunjungi DPD Partai Nasdem untuk kegiatan Jumat berkah.

Ketua DPD NasDem H. Suardi Saleh yang juga Bupati Barru saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi mengatakan bahwa Vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Barru, merupakan bagian dari Program Nasdem Peduli sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya, Vaksinasi dan Jumat Berkah yang dilakukan oleh DPD NasDem Peduli Barru untuk memberikan kemudahan membantu warga binaan.

"Vaksinasi kali ini kita lakukan dengan jumlah 50 dosis guna memudahkan warga rutan yang belum mendapatkan vaksinasi. Alhamdulillah kasus Covid-19 di Kabupaten Barru sudah turun, hari ini tinggal 4 orang yang terkonfirmasi, namun kita jangan terlena, tetap menerapkan protokol kesehatan. Vaksinasi ini merupakan inisiasi DPD NasDem Kab. Barru melalui bantuan Anggota DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS," kata Suardi Saleh.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari partai NasDem Hj. Hasnah Syam menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi sampai hari ini sudah mencapai 1550 Dosis.

"Vaksinasi ini kita lakukan melalui DPD NasDem Barru dan penyelenggaraannya bekerjasama pihak Puskesmas Padongko," jelas Hasnah Syam yang juga Ketua TP PKK Barru.

Hasnah Syam juga menambahkan, bahwa berikutnya akan menyasar daerah kepulauan jika tidak ada aral melintang. 

"Minggu depan NasDem peduli akan melaksanakan vaksinasi di Pulau Putianging, Desa Lasitae Kecamatan Tanete Rilau" bebernya.

Turut dihadiri Anggota DPRD Barru dari Fraksi Nasdem Syahrul Ramdhani,S.T, Sekretaris DPD Nasdem Rahman S.Sos, Bendahara DPD Nasdem H.Agus, Bappilu H.Takbir Said, Ketua OKK Bahtiar Sappewali dan Staf Ahli Fraksi Nasdem Bahri S.S, dan segenap pengurus DPD NasDem Barru.

(ARM/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama