Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Dialog Kepemudaan Dispora Barru Usung Tema Bersatu Bangkit Dan Tumbuh

BARRU (wartamerdeka.info) – Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dikpora) Barru menggelar Dialog Kepemudaan di Aula STIA Al Gazali Barru, Selasa lalu. 

Dalam kegiatan tersebut 3 Doktor hadir menjadi pemantik atau narasumber yakni, Dr Irham Jalil Aliyah, S.Ag,M.Ag (Kepala Bagian Kesra /Ketua Tanfiziah NU Barru) Dr Kamaruddin Hasan, S.Ag,M.Pd (Ketua STIA AL Gazali Barru/Ketua KNPI 2010-2014) DR Arham Djauharuddin ,MM (AMBM BRI Cabang Makassar /Ketua KNPI 2014-2018).

Tiga pemateri tersebut membawakan materi yang intinya mendorong Pemuda sebagai generasi pelanjut estafet kepemimpinan untuk lebih baik berperan aktif  dalam berbagai kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan. 

“Saatnya memang bebas berpendapat tetapi harus beradab. Penyampaian aspirasi boleh tetapi harus beradab,” ujar Dr. Irham.

Dalam pemaparannya, Dr. Kamaruddin Hasan lebih pada kondisi saat ini diera digitalisasi. Ia mendorong pemuda agar memanfaatkan kesempatan untuk lebih maju di era digitalisasi ini.

D. Arham Djauharuddin yang juga adalah kader Pemuda Muhammadiyah itu menjelaskan apa yang akan dilakukan pemuda saat ini.

Sementara, Kepala Dikspora Barru Drs. Anwar Ridwan, M. Si mengatakan, kegiatan dialog ini bertujuan bagaimana kedepan para pemuda dapat berkompetisi. “Dialog ini dilaksanakan tujuannya untuk kemajuan pemuda,” tandasnya.

Dialog Kepemudaan yang mengusung tema,  Bersatu, Bangkit dan Tumbuh dengan semangat Kepahlawanan menuju Pemuda Unggul dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda  dan Hari Pahlawan  tersebut juga dihadiri perwakilan Pemuda dan Mahasiswa se Kabupaten Barru. (man/sam)

Posting Komentar untuk "Dialog Kepemudaan Dispora Barru Usung Tema Bersatu Bangkit Dan Tumbuh"