DPC Partai Demokrat Lampung Utara Adakan Do'a & Dzikir Bersama Untuk Kesembuhan SBY

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Keluarga besar DPC partai Demokrat kabupaten Lampung Utara mengadakan acara Do'a & Dzikir Bersama untuk kesembuhan Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di rumah dinas ketua DPRD pada  Kamis malam (11/112021)

M. Yusrizal, S.T ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara mengatakan, kegiatan Do'a & Dzikir Bersama Untuk kesembuhan SBY,  Presiden Indonesia ke enam sekaligus pendiri Partai Demokrat, yang saat ini sedang sakit dan dalam perawatan di luar negeri.

Kita ketahui bersama SBY  adalah presiden Indonesia keenam dan salah satu sosok yang telah berjuang untuk Partai Demokrat. Pada Tahun 2013 sampai 2020 SBY merupakan  ketua umum Partai Demokrat.

"Sudah banyak yang telah dJlakukan SBY untuk memajukan Partai Demokrat serta Bangsa kita tercinta ini,semoga beliau cepat sembuh dan dapat Beraktivitas seperti biasa," ucapnya

SBY adalah presiden Indonesia  dari 2004 sampai 2014. Ia adalah presiden pertama yang terpilih melalui jalur pemilihan umum langsung. Ia Terpilih pada tahun 2004 dan kembali terpilih pada tahun 2009 jadi beliau dua Priode menjadi presiden Indonesia. 

"Oleh karenanya  kita kader Demokrat atau masyarakat bangsa Indonesia khususnya Lampung Utara mari kita sama-sama berdoa untuk kesembuhan Prof. Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono agar penyakit beliau diangkat Allah SWT, agar beliau diberikan kesehatan," tutupnya

Do'a & Dzikir yang dipimpin ustad Zaelani berjalan lancar sampai selesai.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC partai Demokrat Lampung utara M. Yusrizal,Ulama,tokoh agama,ketua IKS Edi santoni serta kader-kader partai Demokrat Lampung Utara beserta tamu undangan dan awak media yang tergabung di Organisasi Ikatan Wartawan Online(IWO) kabupaten Lampung Utara.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama