Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Kolaborasi Perbasi-Karang Taruna Kebut Vaksinasi Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Vaksinasi Covid-19 gratis yang digelar oleh Pengurus Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) kabupaten Barru yang berkolaborasi dengan Karang Taruna kecamatan Barru berjalan lancar. Warga sangat antusias mendatangi tempat vaksinasi yang telah disiapkan di lapangan Perbasi, Kecamatan Barru, Jumat pagi (5/11/2021).

Ketua Perbasi Barru Andi Rusman Rustam menjelaskan bahwa pihak Perbasi bersama pengurus Karang Taruna bekerjasama membantu warga agar terhindar dari virus covid dengan menyelenggarakan program vaksinasi.

“Melalui vaksinasi ini, kita siapkan 200 dosis vaksin secara gratis. Kegiatan ini sekaligus memberikan dukungan pemkab Barru yang tengah gencar melakukan vaksinasi,” ujar Andi Rusman yang akrab disapa Andi Memet.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru Asriadi Rijal secara terpisah berharap penyelenggaraan ini berjalan sukses sesuai target dengan menyiapkan 200 dosis vaksin.

“Semoga warga antusias mèndatangi tempat vaksin yang dihadirkan Pengurus Perbasi kabupaten Barru bersama Karang Taruna. Harapan kami target vaksin ini bisa tercapai dan warga semakin terhindar dari covid dan sehat seiring dengan melandainya pandemi tersebut,” ucap Asriadi.  

(and/sam)

Posting Komentar untuk "Kolaborasi Perbasi-Karang Taruna Kebut Vaksinasi Di Barru"