Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Pengurus Yayasan Catur Bhakti Lamongan Studi Banding Ke Yayasan Empat Mei Kediri

KEDIRI (wartamerdeka.info) - Pengurus Yayasan Catur Bhakti Blimbing Paciran Lamongan melakukan kegiatan studi banding ke Yayasan Empat Mei Kediri, di Kediri Jatim, Sabtu (19/11/2021). 

Pengurus Yayasan Catur Bhakti yang memiliki Lembaga Pendidikan Sultan Agung itu, hadir bersama kepala sekolah dan sejumlah guru. 

Ketua Yayasan Catur Bhakti Blimbing Lamongan, Ali Tom'in sebut Study Banding ke Yayasan Empat Mei Kediri, bermaksud sharing pemikiran terkait managemen sistem pengelolaan Lembaga Pendidikan. 

Yayasan Empat Mei juga membawahi Lembaga Pendidikan, salah satunya SD Islam Itoqon (SDIT) yang tumbuh dan berkembang cukup pesat. Setidaknya ada beberapa keunggulan, selain Tahfidz, juga bahasa Inggris dan bahasa Arab. 

"Sebenarnya ada dua Lembaga yang sudah kami rencanakan untuk sasaran Study Banding, Yayasan Empat Mei, dan satunya Boarding School terpadu, Muharrihun  Najjah di Klaten," Ujar Ali Tom in. 

Menurut dia, banyak hal yang didapat dari Yayasan Empat Kediri sebagai bagian dari upaya merumuskan rencana program pengembangan Yayasan Catur Bhakti dan Lembaga Sultan Agung kedepan. (Mas)

Posting Komentar untuk "Pengurus Yayasan Catur Bhakti Lamongan Studi Banding Ke Yayasan Empat Mei Kediri"