Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Polsek Lohbener Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Rutin Patroli Prokes Di Pasar Bangkir

INDRAMAYU (wartamerdeka.info) – Walaupun kasus aktif Positif Covid - 19 di Kab.Indramuyu sudah mengalami penurunan namun dalam upaya terus mengingatkan masyarakat agar tidak kendor menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Jajaran Kepolisian Sektor Lohbener Polres Indramayu bersama TNI serta Pol PP melaksanakan Patroli Prokes di Pasar Bangkir, Desa Rambatan kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (22/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M, diikuti juga oleh Camat Lohbener Drs.Masronidan, serta Danramil Lohbener Kapten CHK Haryanto.,S.H., M.H.

Memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan dan mensosialisasikan penerapan PPKM Level 2 sebagaimana di tetapkan oleh Inmendagri per tanggal 20 November 2021, serta membagaikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Lohbener Kompol H.Nurani kepada Awak Media mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar tidak abai penerapan prokes,walaupun kasus aktif sudah menurun, 

Selain itu, patroli juga bertujuan untuk menjaga suasana kamtibmas yang aman dan nyaman yang sudah terjaga selama ini, Patroli semacam ini memang merupakan kegiatan rutin kami untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek mengingatkan, meskipun sekarang Kabupaten Indramayu sudah turun menjadi Level 2 masyarakat diimbau untuk tetap patuh menjalani prokes, diantaranya menggunakan masker serta tidak berkerumun.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Polsek Lohbener Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Rutin Patroli Prokes Di Pasar Bangkir"