Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Srikandi Unit Kerja PAC Pemuda Pancasila Kelapa Dua Silaturahmi Dengan Rano Alfath Anggota Komisi III DPR RI

TANGERANG (wartamerdeka.info) -  Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja PAC Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang  Reny Bangun didampingi Helen Natasha, Wakil Ketua, Anna,Sekretaris dan Akbaruah S.Ag, Bendahara beserta jajaranya bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Srikandi Unit Kerja PAC Kecamatan Kelapa Dua yang baru saja kepengurusanya dikukuhkan, dengan Rano Alfath, Anggota Komisi III DPR RI. 

Silaturahmi ini digelar di Cafe Zaitun Komplek Islamic Village Tangerang, Minggu (07/11/2021).

Reny Bangun sebagai Ketua Srikandi  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan kepengurusan Srikandi PP Unit Kerja PAC Kelapa Dua Kabupaten Tangerang yang baru saja dikukuhkan kepengurusan nya

Disamping itu juga di harapkan dengan kunjungan dan silaturahmi dengan Rano Alfath sebagai Anggota Komisi III DPR RI sekaligus meminta masukan dan arahan dalam memajukan organisasi Srikandi yang dipimpinnya. 

“Kami berharap dengan silaturahmi ini akan memberikan semangat dan nafas baru dalam memajukan oraganisasi Srikandi di Kabupaten Tangerang khusus Kecamatan Kelapa dua ." Ujar Reny

Sementara Rano Alfath mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja  Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang, diharapkan  agar Srikandi PP Unit Kerja PAC Kelapa Dua dapat memainkan peran yang aktif dalam memperjuangkan hak hak kaum perempuan Indonesia.

Selain itu Rano juga mengungkapkan bahwa di era milenial ini ideologi bangsa,khususnya pada jiwa anak muda hampir luntur, untuk itu Rano berharap Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja PAC Kacamatan Kelapa dua agar turun langsung kelapangan guna membangun generas muda yang berideologi Pancasila.

"Saya berharap Srikandi Pemuda pancasila harus berperan aktif menunjukkan kerja nyatanya ditengah masyarakat dan tidak hanya jadi penonton dalam pembangunan. "ujar politisi fraksi PKB.(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Srikandi Unit Kerja PAC Pemuda Pancasila Kelapa Dua Silaturahmi Dengan Rano Alfath Anggota Komisi III DPR RI "