1189 Orang Warga Binaan Lapas Muara Enim Dapat Perlengkapan Mandi Dan Alas Kaki Gratis

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka pemenuhan Hak para Warga Binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim membagikan sarana kebutuhan dasar berupa perlengkapan mandi dan alas kaki gratis, Rabu (08/12/2021).

Perlengkapan mandi berupa Sabun, Shampo dan Pasta Gigi serta Alas Kaki sandal jepit tersebut dibagikan langsung oleh Kasibinadik Taufik yang disaksikan oleh Kasubag Tata Usaha Firmanzah, Kaur Umum Ari Septemi dan Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi kepada seluruh Warga Binaan Lapas Muara Enim. Adapun untuk isi penghuni saat ini sebanyak 1189 orang.

Taufik menjelaskan bahwa Sudah menjadi kewajiban kami dalam memenuhi kebutuhan dasar para Warga Binaan, untuk kali ini Semua perlengkapan telah dipaketkan sesuai jumlah WBP. Semoga mereka dapat menggunakannya dengan baik demi kesehatan dan kebersihan diri mereka

Kasubag TU Firmanzah dan Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi turut memberikan pengarahan kepada para warga binaan agar perlengkapan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin yang mana semua diberikan dengan merata.

Diketahui bahwa pengadaan kebutuhan dasar tersebut berdasarkan Daftar Isian Pelaksana (DIPA) Lapas Muara Enim Tahun Anggaran 2021.(Agus v).

Posting Komentar untuk "1189 Orang Warga Binaan Lapas Muara Enim Dapat Perlengkapan Mandi Dan Alas Kaki Gratis"