Bupati Lampung Utara Sambut Baik Kegiatan Rakernas IWO

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pra Rakernas Ikatan Wartawan Online (IWO) yang akan dilaksanakan di Bogor tanggal 11,12 Desember 2021 mendatang, PD IWO Lampung Utara (Lampura) melakukan koordinasi dengan Bupati Lampura Hi.Budi Utomo,S.E.,M.M, Jum'at (3/12/2021).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati itu tampak dihadiri juga oleh Kadis Kominfo Lampura Doni Ferwari Fahmi,S.E.,M.M.

Ketua PD IWO Lampura Mirza mengatakan, maksud dan tujuan melakukan koordinasi adalah untuk memohon doa dan izin sekaligus dukungan Kepada orang nomor 1 di Lampura itu yang juga selaku dewan Pembina PD IWO Lampura, "pantas rasanya jika kami menghadap dan meminta izin dan doa kepada Bupati selaku Dewan Pembina,"ujar Mirza. 

Sementara Bupati Lampura H Budi Utomo mengharapkan PD IWO Lampura sebisa mungkin menjaga nama baik Kabupaten Lampura nanti saat Rakernas di Bogor. 

"Saya sangat mendukung dan mengharapkan PD IWO Lampura bisa menjaga nama baik Kabupaten Lampung Utara di Kabupaten Bogor, dan pesan saya hati hati serta tetap patuhi protokol kesehatan dimana pun berada,"kata Bupati.(yoke)

Posting Komentar untuk "Bupati Lampung Utara Sambut Baik Kegiatan Rakernas IWO "