Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Banjaran Sekaligus Pemberian Penghargaan Kepada Anggota

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka dan sekaligus Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polres Majalengka yang berprestasi di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan Sertijab dan Pemberian penghargaan yang digelar secara sederhana dan menerapkan disiplin protokol kesehatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Kompol Dadang Gunawan, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Majalengka.

Adapun pejabat yang serah terima adalah AKBP Malik Al Ghozali dan Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi dalam rangka pensiun. Serta Pemberian Sebagai terbaik Kepada Anggota Polres maupun Polsek Jajaran sebanyak 24 Personil.

AKBP Malik Al Ghozali, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Majalengka dalam rangka Pensiun dan sebagai Penggantinya Kompol Dadan Sudirman, Kemudian, AKP Dundun Kusmalyadi, jabatan lama sebagai Kapolsek Banjaran dalam rangka Pensiun, dan diganti oleh Iptu Aas.

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.

Setelah Sertijab Kapolres Majalengka memberikan Penghargaan sebagai Terbaik kepada anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran dari berbagai Sat Fung.

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan selanjutnya pada jabatan baru diharapkan segera menyesuaikan.

"Dan kepada anggota yang mendapatkan Penghargaan saya ucapkan terimkasih atas dedikasinya dalam bertugas,tetap semangat serta menjadi Pelindung,Pengayom dan Pelayan untuk Masyarakat," ujarnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan dalam rangka Pensiun selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan, Mari sama-sama berjuang tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Polres Majalengka bisa memberikan pelayanan terbaik dan dicinta masyarakat," kata Kapolres Majalengka.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Banjaran Sekaligus Pemberian Penghargaan Kepada Anggota"