Tim Jumat Berkah, Nasdem Barru Kunjungi Panti Asuhan Amanah

BARRU (wartamerdeka.info) - Tim Jumat Berkah Partwi NasDem Kabupaten Barru terus bergerak. Kali ini Tim Yang dipimpin Ketua Bappilu Partai NasDem Barru, Takbir Said didampingi Wakil Ketua Bidang OKK, Drs. H. Bahtiar Sappewali. M. Si. Staf Ahli Fraksi Partai NasDem,  mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) / Panti Asuhan Amanah. 

Tim Jumat Berkah yang berkunjung ke LKS Amanah Garessi, Jumat 3/12/2021 melakukan pemberian bantuan Sembako di yang diterima Ketua LKS Amanah, Abd. Rafiq disaksikan anak binaan panti. 

Program Jumat Berkah ini terlaksana atas dukungan penuh politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI aaKomisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

Takbir Said mengatakan, Partai Nasdem mengadakan kegiatan rutin yaitu Jumat Berkah, Saya  katanya,  sebagai ketua Bappilu Partai Nasdem ditugaskan mewakili ketua DPD Nasdem Ir. H. Suardi Saleh, M.Si yang juga Bupati Barru, untuk menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada LKS Amanah. 

Pimpinan LKS Amanah Garessi Abd. Rafiq mengapresiasi kepeduliaan Partai Nasdem yang selalu dekat dengan Rakyat,  

"Saya atas nama pimpinan dan keluarga besar LKS Amanah menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem Barru atas kepeduliaannya yang telah berkunjung ke LKS Amanah" sebut Rafiq. 

(rls/sam)

Posting Komentar untuk "Tim Jumat Berkah, Nasdem Barru Kunjungi Panti Asuhan Amanah"