Camat Pagedangan, Terima Aspirasi Korcam BPP KTT Pagedangan

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka persiapan pembentukan Kota Tangerang Tengah, Presidium Badan Persiapan Pemekaran Kota Baru Tangerang Tengah BPP-KTT melakukan kunjungan ke Kecamatan Pagedangan dengan langsung disambut oleh Camat Ahmad Zaenudin, Rabu (5/1/2022) di Ruang Camat Pagedangan Kab Tangerang-Banten.

Camat menerima dengan baik Tim Kordinator Kecamatan Pagedangan BPP KTT yang diketuai : H Koal Anhar, Sekretaris : Dedi.S Rion, Wakil Sekjen : Aga, Bendahara : H Umar Abdullah Aziz  

Kegiatan kunjungan Kordinator Kecamatan BPP KTT bersama Camat Pagedangan dinilai menjadi ikatan hubungan yang meliputi aspirasi.

"Allhamdullilah kita diterima oleh Camat Zaenudin, untuk menginisiasi pergerakan presidium BPP KTT, agar lebih dekat menjalin tali silaturahmi," ungkap H Koal.

Hal inipun dikatakan Camat Ahmad Zaenudin, dengan kedatangan tim Korcam BPP KTT menjadi jalinan yang baik.

"Kami sebagai aparatur negara, sesuai petunjuk pimpinan (Bupati-red) bagaimanapun juga saya pribadi warga Tangerang Tengah, tentunya ini menjadi tanggung jawab, saya siap memfasilitasi jika pimpinan sudah ada arahan," terang Camat. (Fatah)

Posting Komentar untuk "Camat Pagedangan, Terima Aspirasi Korcam BPP KTT Pagedangan"