Kapolres Majalengka Beri Apresiasi dan Motivasi Kepada Nakes, Saat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan apresiasi dan motivasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) disaat melaksanakan Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Anak Usia 6 - 11 Tahun di Wilayah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Senin (10/1/2022).

Kapolres melihat perjuangan para Nakes yang sangat berat ini harus didukung oleh semua pihak sehingga apa yang dilakukan mereka tidak disia-siakan.

"Kunjungan saya hari ini ingin menyemangati para Tenaga Kesehatan yang sudah bekerja. Sekarang harus ekstra kerja keras. Saya ingatkan masyarakat ayo sama-sama kita perangi covid-19 ini melalui kesadaran diri sendiri,"ungkap Kapolres.

"Anda semua adalah pahlawan kemanusiaan. Saya berikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan kerja keras dan dedikasi yang telah Saudara curahkan dengan penuh keikhlasan, " tandas AKBP Edwin Affandi.

Sebanyak 238 anak yang melaksanakan Vaksinasi Covid 19 pada hari ini yang di gelar di SDN Pilangsari I,II dan III Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Jonaidi, Kasat Lantas AKP Ngadiman dan Kanit Regident IPTU Geeta bersama Muspika Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Kapolres Majalengka Beri Apresiasi dan Motivasi Kepada Nakes, Saat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun"