Kompol Amiruddin Gantikan Kompol Sumantry Jadi Waka Polres Barru

BARRU (wartamerdeka, info) - Kepolisian Resor (Polres)  Barru menggelar serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama kepada pejabat baru di halaman Mapolres Barru dengan tetap mematuhi protocol covid-19, Jumat (07/01/2021) pagi.

Kompol Eddy Sumantri, S.Sos., M.H setelah pelaksanaan sertijab, kini telah resmi digantikan oleh Kompol Amiruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Luwu Utara,  Kompol Eddy selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Bone.

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono S.I.K.,M.M yang memimpin pelaksanaan sertijab tersebut menyatakan bahwa mutasi di lingkungan kesatuan / organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional," ucap Kapolres 

Kapolres Barru juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Barru selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Barru. 

“Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Barru agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama," tutup Kapolres.

(Res/Syam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama