MPC PP Lampung Utara Menggelar Rakercab

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Pemuda Pancasila Lampung Utara, Kamis 13 Januari 2022, menggelar Rapat Kerja Cabang di stadion GOR Sukung, Kotabumi. 

Acara ini dihadiri Ketua MPO PP Lampung Utara H Budi Utomo SE MM, Kapolres Lampung Utara diwakili, Dandim 0412 diwakili, Ketua Umum KPH H Japto S SH diwakili, ketua MPW Lampung H Rycko Menoza SZP SE SH MBA, Ketua MPC PP Lampung Utara H Syahilun HF, Pengurus Pemuda Pancasila dari 23 kecamatan di Kabupaten Lampung Utara beserta tamu undangan.

Ketua MPO PP Lampung Utara Budi Utomo mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan Rapat Kerja Pemuda Pancasila tahun 2021 yang hasilnya nanti akan diberikan saat musyawarah wilayah Provinsi Lampung.

Budi Utomo juga mengatakan, hal ini untuk menyatukan satu pesepsi dalam langkah-langkah program kerja yang akan kita bawa ke provinsi Lampung. 

"Semoga Pemuda Pancasila tetap jaya dan kemudian dapat berkiprah dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan di kabupaten Lampung Utara," ujarnya. 

Ketua MPW Lampung Rycko Menoza mengatakan, agenda wajib untuk setiap pengurus Pemuda Pancasila kota-kabupaten, wajib melaksanakan agenda rapat minimal 1x.

Aemoga Pemuda Pancasila Lampung Utara dapat mengisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dalam arti memberikan serta mendorong dan mendukung program pembangunn pemerintah kabupaten Lampung Utara. 

Ketua MPW juga menegaskan, Pemuda Pancasila tidak boleh dan tidak akan membebani pemerintah daerah.

"Intinya bagaimana justru Pemuda Pancasila bermanfaat bagi pemerintah. Dengan adanya Pemuda Pancasila, pemerintah daerah dapat bekerja dengan nyaman dengan tenang, karena setiap pemerintah itu memiliki permasalahan yang berbeda-beda  Semoga pemuda pancasila lampung utara dapat memberikan masukan serta berdiskusi dalam menyelesaikan suatu masalah," katanya. 

Syahilun selaku ketua MPC PP Lampung Utara mengatakan, kegiatan rapat kerja hari ini berjalan lancar yang sudah dipersiapkan dari 1 bulan sebelum acara. 

Tujuan rapat kerja Pemuda Pancasila menjalankan program-program kerja yang belum dan akan segera dilaksanakan kembali. Rapat kerja ini melibatkan pengurus dari 23 kecamatan se kabupaten Lampung Utara.(Yoke) 

Posting Komentar untuk "MPC PP Lampung Utara Menggelar Rakercab"