Patroli Polsek Kasokandel Imbau Warga Tetap Gunakan Masker

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Guna memberikan pemahaman mengenai protokol kesehatan (Prokes) kepada warga di masa pandemi Covid-19, piket patroli Polsek Kasokandel Polres Majalengka rutin menyampaikan himbauan kepada masyarakat. 

"Kami memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga pengguna jalan agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19," kata Bripka Seno selaku pelaksana kegiatan, Minggu (16/1/2022).

Bripka Seno juga menghimbau warga yang dijumpai yang kedapatan tidak memakai masker untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat kita beri arahan agar mereka tidak berkumpul dan selalu menggunakan masker. Kalau tidak penting, kurangi aktivitas di luar rumah. Kita minta juga masyarakat untuk membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas," ungkap Bripka Seno.

Dikatakannya, saat ini masih ada masyarakat yang mengabaikan Prokes saat berkendara maupun nongkrong di warung dan pinggir jalan. "Namun upaya kami selalu mengingatkan mereka agar tetap disiplin patuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat," ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasikandel IPTU Wahid Rodise berharap warga tetap disiplin pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan sering mencuci tangan setelah beraktivitas agar pandemi covid-19 ini secepatnya berakhir sehingga aktifitas warga bisa kembali normal seperti biasa.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Patroli Polsek Kasokandel Imbau Warga Tetap Gunakan Masker"