PPP Boalemo Suarakan Nelson Harga Mati Gubernur Gorontalo 2024

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Kembalinya kerumah besar PPP, Abdilah Alhasni,S.Hi sudah barang tentu menjadi kekuatan poros PPP di daerah Kabupaten Boalemo. Pasalnya, sebagai ketua DPC PPP yang baru dirinya sudah barang tentu memiliki banyak strategis untuk memenangkan para kader- kader PPP baik itu dipemilihan caleg  DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi bahkan pilkada Bupati bahkan Gubernur.  

Karena itu, sejak menerima SK Ketua DPC PPP Boalemo dirinya  telah melakukan konsolidasi ke tingkat bawah baik itu PAC hingga kader- kader PPP.

"Siapa yang tak kenal dengan Nelson Pomalingo. Bupati Gorontalo 2 periode itu sudah menjadi harga mati bagi PPP sebagai calon tunggal pada Pilgub 2024 mendatang," tegas Abdilah saat temu kader PPP, di boalemo, senin (03/1/2022). 

Lanjut Abdilah, kalau menjadi Bupati sudah dua periode berarti sudah teruji. Maka, saya tegaskan Nelson Pomalingo cocok memimpin Gorontalo jadi Gubernur di tahun 2024. 

Bahkan, Abdilah pun menargetkan wilayah Boalemo ada keterwakilan anggota DPRD Provinsi Gorontalo. 

"Minimal 2 kursi dari perwakilan Boalemo termasuk wilayah Pohuwato," tegasnya. 

Selain itu Kursi DPRD Kabupaten Boalemo dirinya optimis akan ketambahan. Tadinya 2 kursi maka tahun 2024 akan dijadikan 5 kuris termasuk menghantarkan Indra Yasin menjadi anggota DPR RI.

"Tekad saya Nelson jadi Gubernur, DPRD Provinsi jadi dua kursi dan DPRD Kabupaten Boalemo 5 Kursi,"tandasnya.

Seperti diketahui penyampaian Abdilah itu pada kegiatan pertemuan kader PPP Boalemo dirangkaikan dengan pengresmian kantor Sekertariat DPC PPP Boalemo. (Irf)

Posting Komentar untuk "PPP Boalemo Suarakan Nelson Harga Mati Gubernur Gorontalo 2024"