Sat Binmas Polres Lampung Utara Kumpulkan Anggota Satpam

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat.Binmas) Polres Lampung Utara mengumpulkan puluhan anggota Satpam dari berbagai instansi yang ada di Kotabumi, Lampung Utara. 

"Hal ini dilakukan untuk membangun sinergitas sekaligus memberikan pembinaan kepada anggota Satpam yang merupakan perpanjangan tangan dari Kepolisian untuk tugas-tugas pengamanan, baik dalam lingkungan tempat kerjanya masing-masing maupun pemeliharaan Kamtibmas di wilayah dimana mereka berdomisili, " ujar Kasat Binmas AKP Edi Juarsyah mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K ketika dikonfirmasi. 

Kegiatan pembinaan kepada para anggota Satpam ini, dipimpin langsung Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail bertempat di ruang GWS Polres Lampung Utara pada Rabu (12/2/2022)

Pada kesempatan itu Kapolres juga menekankan untuk tetap jalin sinergitas antara Polri (Sat Binmas) dengan para anggota Satpam, laksanakan tugas-tugas pemeliharaan Kamtibmas di Lampung Utara secara bersama-sama.

Kasat Binmas AKP Edi Juarsyah menambahkan, sebagai mitra Polri, anggota Satpam diharapkan selain dapat melaksanakan tugas  pengamanan di tempatnya bekerja, tapi juga dapat menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal serta mampu untuk melaksanakan tugas tugas preventif atau pencegahan. (yoke)

Posting Komentar untuk "Sat Binmas Polres Lampung Utara Kumpulkan Anggota Satpam"