Ketua DPRD Kab Tangerang Sambut Kunjungan Presidium BPP-KTT

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Badan Persiapan Pemekaran Kota Baru Tangerang Tengah (BPP-KTT) menggelar silaturahmi bersama Anggota  DPRD Kabupaten Tangerang, yang dihadiri oleh H. Ismail, S. Ag (Ketua DPRD), Ir. H. Ilham Chair (Wakil Ketua DPRD), Akmaludin Nugraha, S. TP (Wakil Ketua DPRD), di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Senin, (14/02/2022).

Dalam acara silaturahmi bersama Anggota Dewan, turut hadir kepengurusan Presidium BPP-KTT Abdul Cholid M, S,ag. DR Hidayat Mukhtar, DR Mukhaer Pakkana, DR Didik P Sumbodo. DR Cecep Jaenudin, HM Uton SY SE,MM. HM Pahlepi SH, Enda Supriadi Spd. H, Anwar Ardadili MPd, Stefanus S.kom,   H Urif,  H Baekuni SQ.

Hadir juga perwakilan Korcam dari enam Kecamatan: Ali Saumasahri (Cisauk), H Koal Ahyar (Pagedangan),  Muchlis Suyuti (Kelapa Dua), Muhidin (Panongan) dan  Muhtadin  (ketua Media Center).

Pembahasan Pemekaran Kota Baru Tangerang Tengah, membahas langkah kedepan serta meminta arahan dan pendapat dari anggota dewan yang dalam hal ini berperan aktif sebagai perwakilan Masyarakat DOB Tangerang Tengah. 

Abdul Cholid M, S. Ag menjelaskan, persiapan pemekaran ini sudah cukup matang dan dalam proses pengkajian. Dalam pertemuan bersama anggota Dewan  team Presidium BPP-KTT selain menjalin tali silaturahmi, juga membahas Moratorium yang masih simpangsiur.

"Kami sangat mendukung, ada nya Aspirasi dari Masyarakat yang tergabung di Enam Kecamatan untuk Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah. Juga Insya Allah, kami akan mengajukan Anggaran untuk membentuk team kajian dalam waktu dekat Ini. Demi memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Tangerang Tengah dan generasi penerus Bangsa," imbuh Kholid Ismail, S. Ag.

Kholid menambahkan, pertemuan dengan Presidium BPP-KTT sangat di apresiasi oleh nya. Harapan pembentukan Kota Baru yang sudah di gagas oleh Presidium adalah hal penting yang harus di perjuang kan. Bukan hanya sekedar mimpi belaka, sudah mendapat persetujuan dari Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar dalam beberapa waktu lalu.

Pertemuan rapat dengan anggota dewan tersebut yang di mulai pukul 11:00 WIB sampai dengan selesai, menghasilkan beberapa poin penting bagi Presidium BPP-KTT. Di antara nya, Ketua DPRD akan mendorong tim Pansus, mengajukan anggaran untuk tim kajian dan terus bersinergi bersama Masyarakat dari Enam Kecamatan yang tergabung di Presidium BPP-KTT. Dan di akhiri oleh penyerahan Dokumen Kerja dari Presidium BPP-KTT kepada Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

H. Uton sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD yang sudah menerima kunjungan dan silaturahmi BPP-KTT di gedung DPRD. Menurut nya ini adalah pertemuan penting dan langkah yang harus juga di tempuh dalam perjalanan BPP-KTT ke depannya akan terus berkomunikasi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang. (Fatah)

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Kab Tangerang Sambut Kunjungan Presidium BPP-KTT"