SDN 04 Gapura Lampung Utara Menggelar Penyuntikan Vaksin Lanjutan


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  SD Negeri 04 Gapura kotabumi bersama Puskesmas ll Kotabumi Ilir, melakukan suntik vaksinasi lanjutan serta pembinaan dan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan bagi peserta didik kelas 1 sampai kelas 6 di SD negeri 04 Gapura Kotabumi, Jum'at (18/02/2022) 


“Kegiatan ini dalam rangka pembelajaran tatap muka di sekolah serta pemeriksaan kesehatan peserta didik kelas 1 sampai kelas 6 SD Negeri 04 Gapura,” ujar Kepala Sekolah SD Negeri 04 Gapura Kotabumi, Fadila S.Pd.

Fadila S.pd. mengatakan, guna pelaksanaan belajar tatap muka serta untuk menekan penyebaran covid-19, pihaknya bersama tim medis Puskes melaksanakan suntik Vaksinasi Dosis l dan Dosis ll serta suntik Dosis lll untuk Dewan guru.

"Untuk Dosis l ada 10 siswa dan untuk dosis ll 65 siswa sedangkan untuk dosis lll ada 7 Dewan guru yang telah divaksinasi pada hari ini," ungkapnya.

Pihaknya akan memberikan arahan untuk siswa-siswi yang belum melaksanakan vaksinasi agar siswa-siswi SD Negeri 04 Gapura kotabumi 100% telah divaksinasi.

(yoke) 

Posting Komentar untuk "SDN 04 Gapura Lampung Utara Menggelar Penyuntikan Vaksin Lanjutan"